Tomodachii # 1

by K A L L E N 0 Comment(s)

Pada suatu hari di sekolah Gembel Jaya. XDD *apalah arti sebuah nama.wkwkwk*
Kushi: woy! nyontek emteka donk! susah neh! *gaya preman*
Momo: haaahh.. berisik! *pukul Kushi pake zanpa*
Kushi: hadooohh... ==a *garuk garuk kepala*
Nao: nih.. nih.. gw kasi contekan. sebagai gantinya, beliin gw kaset PS yak! XDD *ngarep*
K+M: nyeehhh... ==a pikirannya cuma PS doank.
Hyou: woy! gomen ne for late! XDD *naek ke atas meja* *bergaya ala pahlawan kesiangan* *di lempar gulungan kertas*
Tifa: wuwuwuwuwuuww.. maap juga baru dateng.. =3= ci Hyou lama jadi telat dehh..
Kushi: gapapa.. XDD *muka polos nan imudz* Tif Tif. liad PR bahasa inggrisnya ya.. ^O^v
Tifa: hmmm... ==" gak! kerjain sendiri! itu kan gampang.. =="
Ichigo: hmmmmmmm..... ==" *muka tampang serem*
Hyou: nape lu? kemane muka kocak nan imud lu ? XDDD
Ichi: gw kalah sama hollow gw sndri.. ==" *di game maksudnya XDD*
Nao: makanya, lu berguru dulu ama gw, pasti bakalan menang dah! XDD I'AM THE CHAMPION!!!!! XDDD *nyambung kayak kabel telpon*
Tifa: gw juga mau berguru ama lu Nao..
Nao: wokeh wokeh.. no prob.. XDD sebagai gantinya, tamatin P4 gw dulu, ok ?! XDDDD *di jitak IchiTifa*

Teeettoooooeeeeettooooooeeeeettt!!!! XDDD *opo iki?* bel masuk pun berbunyi. Anak anak pun langsung berbaris kecuali KUSHINA.

kushi: YA AMBROOOOSSS!!!!! PR GW BELOM SELESAIII!!!!!! TAT *ups.. capslock belum di matiin XDDD*
Momo: *dia ketua kelas* woy Kush! cepetan baris! *ngelap zanpa*
Kushi: iye! iye! *ketakutan*

***

Hyou: betee abiiss... ==" eh! pulang sekola maen yok! XDD *mata blink"*
Nao: gaa bisaa Riinn! gw pingin nyelesain P4 gw! nanggung dikit lagi abis bo! XDD *Rin=Hyou*
Tifa: gw juga ga bisa! pingin les gitar! XDD
Hyou: kalo lu ? *nunjuk Ichigo*
Ichi: ng..nggak bisa! gw pingin berguru ama Nao-chan! *lhah?*
Hyou: yah.. gitu yaa.. *mata sinis ke Kushi* Kush! pokoknya gw haruz ke rumah lu! *maksa*
Kushi: lah? kok gitu? O.O *cengo*
Hyou: bodo! pokoknya harus! XDD pulang sekola gw ke rumah lu! TITIKK!!!! XDDD

***

Airi: ya.. pokoknya begitu anak anak. mengerti nda? XDD *medok jawa*
Anak": ndaa buuu... XDDDDDDD
Airi: loh kok nda? O.O yo wess, pokoe kerjain PR PR-nya yo! XDD
Pembuat FF: gomen ne, saia ga bisa bahasa Jawa. jadi mohon untuk d maklumi. XDD
Kushi: wah! ada setan ngomong tadi! XDD *di geplak*
Anak": *kembali ke masalah PR* wokeh booo... XDDD *lhoha?*
Airi: hati hati di jalan. kalo nyebrang liad kanan kiri sapa tau ketemu kita lagi berwara wiri. wara wiri weh weh weh.. XDDDDD *di getok*

***

di rumah~
Hyou: mamii.. Hyou pulang.. =3=
Hara: ehh anak mami uda pulang.. XDD gmna sekolanya ? X3
Hyou: biasa aja mi. haha. Hyou pingin ke rumah Kushi dulu. sayonaraaa~ XDDD
Hara: lah nak? lah? O.O saia di tinggal sendiri lagi.. T3T

***

Di perjalanan ke rumah Kushi~
Souji: es doger.. *klontang* es dogeeerr... *klontang*
Hyou: *mata blink blink liad orang ganteng* es dogeeerr!!! beliiii!!! XDDD
Souji: mau beli berapa mbak?
Hyou: jangan panggil mbak tapi sist~ XDD beli seceng aja..
Souji: nih mb.. ehh sist~ mana duitnya? *Souji yang ini mata duitan*
Hyou: ini nih~ thankiezz bang.. MUACH!! XDDDDD *genit mode*
Souji: astagaa~ O.O *kabur*

Tomodachii # 2

by K A L L E N 0 Comment(s)

Sampai di rumah Kushi~
Hyou: kushinaaaaaaaaa!!!!! *teriak pake toa*
Hina: eh kakak.. kak kushina-nya ada di kamar. masuk aja.. ^^ *muka polos*
Hyou: ahh.. ya udah.. ^^ *masuk ke dalem* kush! kush! O.O
Kushi: yo! XDD
Hyou: gw pengen maen PS di rumah lu.. XD pengen nametin P4 punya lu! *maksa mode*
Kushi: ga mau ahh! *nantang* maen yang laen aja! nanti lu kalah lagi pas di boss-nya! >.<

Sementara itu~
Oz: es kelapaaaaa! es kelapaaaa!!
Uno: bang! beli bang! XDD
Oz: mau beli berapa bu ?!
Uno: beli 5 bungkus.. XDD
Oz: ahh iya.. semuanya jadi 20.000.
Uno: whaaaaaattzzzz????!!!! mahal banget bang! gile ajah! O.O ya udah ! nih!
Oz: makaseh buuu... XDDD

***

Di rumah Naoto~
Ichi: nao! ini caranya gimana? *setrezz*
Nao: ini.. kotak X O kotak segitiga.. XDDD
Ichi: ahh! iye bener! dw pengen beli ni game ahh.. XDD
Nao: iye iye.. sekalian beliin gw yak! XDD
Ichi: iya.. ==" *kepaksa*

***

Rumah Kushi~
Uno: hinaaaa.. nih anterin es kelapa ke kamar kakak.. ^^
Hina: iya mah~ *nganter se kelapa*

Kamar Kushi~
Hyou: *maen P4* wew dew.. susah juga yak! XDD
Kushi: riiinnn.. jangaaaannn... T.T *nangis gaje*
Hyou: aaaaaaaarrrrrgggghhhhhh!!!!!! souji-nya matiiikk!!!! >_< ngulang ke level 1 lagi dahh.. T3T
Kushi: TIIIIDDDAAAAAAKKKKKKK!!!!!!!! TToTT *muter muter di pohon toge*
Hyou: gomen ne, kushi.. U.U *muka polos*
Hina: *tok tok tok* kakak.. nih es kelapanya.. ^^
Kushi: ahh iya.. tarok aja di meja.. T3T *masih nangis*
Hyou: hinaa.. tolong ambilin ice klaphnya dong.. XDDD *es kelapa*
Hina: nih kak.. ^^
Hyou: makasih ya.. XDD *nyedot es kelapa* srooottt...

***

Di rumah Tifa~
Cloud: ini tuh gini tangannya.. *sambil nunjukin*
Tifa: ahh.. kayak gini?
Cloud: bukan kayak gitu! kayak gini nih! *ngedekep tifa sambil nunjukin*
Tifa: gyaaaaaaaaakkkkkhhhhhh!!!! >///< *tanpa sengaja tifa nonjok cloud*
Cloud: *mata bengkak sebelah* mbuuuhhhh... =="
Tifa: gomen ne senpai! O.O *cengo*

***

Di tukang PS~
Ichi: bang! beli kaset P4!
Kanji: yaahh dek sudah abis..
Ichi: KOK BISAAA ???!!!! O.O
Kanji: meneketehe.. == banyak peminatnya kali..
Ichi: ya uda dah.. T3T

***

Di rumah Naoto~ 
Nao: ichigo lama banget.. ==" *mondar mandir*
Ichi: NAOTOOOO!!!! *teriak teriak pake toak*
Nao: ehh.. ehh.. gimana? O.O *muka kawaii*
Ichi: kagak jadi beli gw.. =="
Nao: emang napah ? O.O
Ichi: kagak napah.. gw salah toko.. ==" *alasan*
Nao: yaaaahhh... O.O

***

Di rumah Kushi~
Hyou: kush! gw pengen pulang dulu yaa.. dadoooohhh... XDDDD
Kushi: iyaaaaaa... TToTT *kepaksa* P4 gueeeeeeee... TT_TT

Tomodachii # 3

by K A L L E N 0 Comment(s)

Di sekolah~
All: *muka pada mesem semua*
Kushi: *muka masih bengep gara gara nangis mulu*
Hyou: ngapa lu kush ?
Kushi: gw pengen di putusin yosuu.. TTOTT
H+M+T+I+N: hah ?! kok bisaaa???!!! O.O
Kushi: gga tau.. gw pengen bunuh diri aja.. T_T
H+M+T+I+N: jangaaaaaaannn!!!!
Nao: lu ngapa sih kush ? kan masi ada cwo selain dia! *ngelirik ichigo* ni orang juga bisa! *nunjuk ichigo*
Ichi: lah kok? nyambung nyambung ke gw? =="
Momo: tau lu kush! ga ada gunanya nangis! cwo masih antre buat lu! *antriannya uda bubar*
Tifa: sabar aja kush! gw tau perasaan lu! *sok tau mode*
Kushi: makasih semuanyaa.. gw seneng punya sahabat kayak kalian. dadooohh~ *pengen loncat dari gedung sekola*
H+M+T+I+N: jangaaaaaaannn!!! *ngeraih kushi*
Hyou: lu jangan mati dulu! kalo lu mati, gw ga punya bahan becandaan lagi dong?! O.O *di keroyok*
Momo: hush! hyou! sabar aja kush. kita dukung lo, tapi ga dukung lo mati!
Kushi: iye.. gw uda sabar. TT^TT

***

Zack: jadi gitu ya. besok uangnya dikumpulin buat pensi. kumpulinnya di momo.
Anak": iya pak.
Zack: inget ye besok. 20.000
Anak": iya pak! ==
Zack: inget besok di kumpulin di momo!
Anak": iya pak!! bujud dah!!! *teriak pake soundsystem* =="
Zack: ya uda dah.. dadooohh~ XDDD
Anak": =="a

***

Di jalan saat pulang~
Kushi: gimana nih ? TT_TT
Momo: udah sabar aja. tuh ada orangnya. *ngedorong kushi*
Kushi: aduduhh.. TT_TT
Yosu: ahh nii diaa.. ayo ikut gw !
Kushi: kemana ?
Yosu: kemana aja boleehh..
Kushi: iya deh.. *naik ke vespa*

***

Yosu: gimane ?
Kushi: gimana apanya ?
Yosu: kagak tau.. ==a kalo gw ajak lu balikan mau gak ?
Kushi: heh?! serius?! O.O
Yosu: iye.. =///=
Kushi: makasih yaa!! gw seneng punya pacar kayak lu!! >//< *meluk yosu ampe erat*
Yosu: buset dah.. iye iye.. =="

***

Keesokan harinya di sekolah~
Kushi: *hati berbunga bunga* ^///^
Hyou: ngapa lu kush ? tumben seneng kek gini.. =O= *nguap*
Tifa: pasti terjadi sesuatu.. ==a
Kushi: iya donk! XDD gw balikan lagi ama yosu! XDD
H+M+I+T+N: kok bisaaaa ??? O.O
Nao: lu pake jampe jampe ye ? ==a *di getok*
Kushi: engga.. yosu-nya dewek yang ngajakin. XDD
Momo: selamat ya kush. semoga langgeng kayak gw ama hitsu.. XDDD
Kushi: makaseeehh !!! XDDD

Tomodachii # 4

by K A L L E N 0 Comment(s)

Waktu pulang sekolah~
Hyou: eh, pada mau makan duren dirumah gw gak ?
M+T+K+I+N: MAUUU!!! XDD *soal makan pasti langsung setuju*
Kushi: tapi gratis kan ? XD
Hyou: iye. iye. ==a duren dirumah gw lagi panen. X3
Nao: wew! mantabz jaya! XDD boleh gw bawa pulang gak ?
Hyou: gak janji yee. soalnya gw ga tau juga cukup atau engga.
M+T+K+I+N: yay!! XDDD

***

Hyou: mamii.. temen temen pada mau makan duren kita. XD
Hara: ahh. iya! tuh uda mami siapin durennya. XDD *nunjuk karung yang berisi duren*
Hyou: thankieezzz miii... XDDD

***

Di kamar~
Hyou: *lagi pake headphone volume setengah max* XDDDDDDDDDDDD
M+T+K+I+N: HYOURIIIIIIIIINNNNN!!!!!! XDDDDD
Hyou: ..... *kagak denger* X333
Momo: woy!! hyou!! *pake toa*
Hyou: ahh. kayak ada yang manggil. XDD
Ichi: HYOUUUUUUUUU!!!!!!! *teriak pake speaker masjid XDD* ==..=="
Hyou: *keluar* ehh. kalian. XDD dari kapan nunggu ? XDD
Tifa: dari sejam yang lalu.. =="
Hyou: mbuuuuhhhh. lama amiirrr... XDDDD
M+T+K+I+N: EMAAAAANGG!!!!! >:OOOO
Hyou: ahahahaa. gomen gomen. silakan masuk. XDD

***

Kushi: ichigo! bukain durennya!
Ichi: gw kaga bisaa.. TxT
Nao: lu kan cowo! pasti bisa dong! >.<
Ichi: aduduhh.. aku kan terlalu lemah.. ~U~ *muka kawaii*
Hyou:*tiba tiba dateng* ikh waoo ichigo. ==" minta bantu aja ama bapak gw.. X33
Momo: ya uda. *menghampiri kira* permisii.. ^^"
Kira: hmm? *muka dingin lage nulis death note*
Momo: hmm.. hmm.. pak, eh om.. tolong bukain durennya dong. O.Oa
Kira: bentar. *ngambil pisau*
Momo: sankyuu om. XDD
Tifa: gimanah ? O.O
Momo: tuh om kira mau. XDD
Hyou: wewdew. papi gw di panggil om boo... XDDD
Kira: mana durennya ?
Nao: nih om.. XDD *terpesona*
Kira: *braaakkk!!!* nih.. ==
Kushi: thankieezz bang.. XDDD *di gorok*

***

Ichi: gw bagi lu! lu uda banyak! =="
Nao: nyeeehh.. tu masi ada! maunya punya gw mulu.. =.=
Kushi: *muka blepotan* wew.. mantaav.. XDDDDD
Hyou: ni duren ada rasa coklat, stlobeli dan lain lain. XDDD *di bankai*
Momo: mm.. enak.. XDD *ngikutin acara kuliner* tobi mau ?
Tobi: *ngangguk ngangguk*
Tifa: mm.. *muka blepotan kayak kushi* XDDDD

***

Nao: rin.. gw bawa pulang yak! XDD
Hyou: iye gih..
Kushi: gw juga mauu.. O.O *muka kawaii nan aneh*
Hyou: iyaa.. semuanya gw kasi. gw kan anak baik. XDXDXD
M+T+I+K+N: YAAAAYYY!!! XDDDDDD

Tomodachii # 5

by K A L L E N 0 Comment(s)

Di sekolah~
Cewe": kyaaaa!! ada Aqua Timez!! favorit guaaaaaa!!! XDDDDDD
Tifa: hmm.. apaan sih ribut ribut? == *ngeliat ke mading+ heh?! O.O *cengo*
Kushi: ada apaan tip?
Tifa: ada pensi! X3
Nao: hmm. *baca mading* wah! ada gameznya! XDDD asek neh! *mau ikutan ceritanya*
Ichi: pensi apaan seh? ==a
H+K+T+N: *GUBRAAAAAAAKKK!!!!!* =="
Hyou: pensi tuh kayak pentas pentas seni gitu. U.U *itu sih kepanjangannya*
Momo: yahoooo!!! XD *tiba tiba dateng* pada ngapain neh ?
Kushi: ahh itu. pensi! pensi! OxO/ *nunjuk nunjuk mading*
Momo: ahh itu. saia adalah ketua pensinya loh. U_U *bangga*
Pembuat FF: hmm. ini cuma buat nb aja. inget tentang pengumpulan uang buat pensinya kan? *Tomodachii#3* nah, ini dia pensinya. XDDD *menghilang*
Kushi: wah! tadi ada setan ngomong! XDDD *di kroyok*
Tifa: *kembali ke masalah pensi* terus acaranya apa aja kyu? O.O *kyu=momo*
Momo: hmm. RAHASIA DONG! XD pokoknya seru deh! haruz dateng! XDD
Ichi: ya uda. nanti gw dateng. *masih penasaran dengan pensi*
Hyou: hari opo ?
Momo: hari sabtu besok! ya uda ga ada yang nanya lage kan? gw pengen rapat dulu neh! XDD

***

Ichi: *masih kepikiran pensi* inner: pensi itu kek gimana? pensi itu kek gimana? pensi itu kek gimana? ==" *setrez*
Zack: ada yang mau bertanya anak-anak?
Nao: saia pak! kira-kira acara pensinya apa aja ?
Zack: masih dirahasiakan. XDD
All: yaaaaahhh... *penonton kecewa*
Zack: tunggu aja ya. bapak mau siap-siap dulu. XDDD
Hyou: semoga aja yang dateng artis favorit gua.. =w=

***

Hari H pensi, hari sabtu di sekolah~
Ichi: *masih setrez* kok rame-rame gini yak? ==a saia benci rame.
Momo: *tiba-tiba dateng* gimana hiasan-hiasannya? saia yang desain sendiri loh. XDD
Kushi: gudt. gudt. XDDDDD *nyengir kuda*
Miku: *jreng jeng* Ini dia opening dari acara kita! sambut meriah buat AQUA GELAZ dengan lagunya PIANIKA!!! XDDDDD
All: HAAAAAAAAAAAAHHHHHH?????!!!!!! *GDUBRAAAAAAAKKKKKK!!!!!*
Hyou: astajim. astajim. astajim. TTxTT *guling gulingan di tanah* kok band paporit gua berubah nama gitu?? O.O *cengo*
Miku: lalu tampilan yang kita tunggu-tunggu!!
Momo: nah ini kesukaan saia. XDDD
Miku: YULI!!! dengan lagu ROLLING STONE!!! XDDDDDD
All: TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKK!!!!!!!! TTTTTOTTTTT *ngerobek muka sendiri kayak spongebob*
Nao: *cengo* apa-apaan ini games ???????? O.O *game monopoli*
All: NOOOOOOOOOOOOOOOOO!!!!!! TTTTT___TTTTT

***

Hari Seninnya di sekolah~
Tifa: apa-apaan ni pensi. sama sekali ga bermutu. sialan.. =="
*semua murid pada ngoceh begitu di depan wali kelas*
All wali kelas: *cengo* O.O





Tomodachii # 6

by K A L L E N 0 Comment(s)

Saat istirahat di sekolah~
Momo: nginep bareng yuk~ =3= udah lama nih ga nginep bareng lagi. besok libur inih.
Tifa: anyok! XD tapi dimana?
Kushi: di rumah Nao aja~ XDD banyak maenan~
Nao: heh? O.O jangan! rumah gw sempit! >.<
Hyou: rumah Momo aja. XDD sekalian gw pengen ketemu ama Tobi. X3 uda lama gw kga ketemu dia~
Momo: ya uda dah~ =3=
Ichi: gw ikutan dong! O.O
Kushi: ebujeeddd. yang nginep cwe semua bo! lu kan laki eh cwo. XDD
Ichi: yaaahh.. tapi kan gw pengen. T3T
Tifa: walaupun lu merengek atau apalah itu tetep aja kaga boleh. ==
Karin: *tiba-tiba dateng* huuummm.. gw boleh ikutan ga? ^^"
Hyou: tentu aja boleh Mel! XDD monggo.. monggo.. *jadi kangen pelajarannya bu Airi nhe. XDD*
Ichi: tuh Karin aja boleh. masa gw ga boleh cii. T3T gw kan masih satu spesies sama lu lu pada.. XDD *lah? kamsudte?*
Nao: tetep kaga boleeeehhh.. =..=

***

Waktu lagi belajar di kelas~
Karin: sshh.. Hyou! nanti jam berapa? terus dimana? O.O
Hyou: ituu diii.....
Byaku: woy! kalo ngobrol di luar aja! jangan di pelajaran saya! >.<
K+H: i, iya pak. =3= *ketakutan takut di bankai*
Hyou: di rumah Momo, Mel! jam 5 kita ngump......
Byaku: Hyouriiinn!!!!!!! ayo maju kedepan!! kerjakan soal inii!!!!
Hyou: yaaahh.. pak. guw eh saia ga ngerti. T.T *muka melas*
Byaku: bodo!! pokoknya harus kerjain! *maksa sambil ngelap Senbon*
Hyou: iya dah pak. T3T *nangis bombay*
All: *ketawa ketiwi cekikikan guling guling muter muter jungkir balik* XDDDDDDDD

***

Jam 17.00 di rumah Momo~
Kushi: gyaaaaaakkkhh~ jarang jarang neh tidur di kasur Kyu.. XDD empuk~
Momo: iya dong. XDD tapi jangan di berantakin yah kasur saia. XDD
Nao: kyaaaaa!!! XDDD *loncat loncat di kasur*
Karin: hehehe. XDD kamarnya Kyu enak. XDD *emangnya makanan?*
Momo: iya dong. harus itu! XDD
Tifa: pengen tidur malem ahh. XDD pengen denger cerita tentang pacaran dari lu lu pada. XD
All: *cengo* O.O
Tobi: Momoooo.. Tobi juga mau ikutan ngobrol. O.O
Hyou: gyaaaa!!! Tobiii!! I miss u so! X33 *hug Tobi*
Tobi: kyaaaa!! Hyou my husband!! XDD *lah?* miss u too~ <3 *hug back*
Tifa: o iye. gimana date lu ama Yosuke, Kush? O.O
Kushi: biasa aje. XD naek pespa bututnya yang sering mogok. XDD terus kalo tu anak lage bosen, gw dicuekin. dia malah denger headphonenya. XDD dengernya lagu Junes Theme lage!! XDD [Yosuke: hey! I hear that! =="] gimana kalo lu Tip? X3
Tifa: kalo gw, gw diajarin gambar ama dia. XDD *Sai* terus gw ajarin dia maen gitar. XD *yah walaupun cuma jreng jreng doang* gw diajarin jutsu ama dia. walau gw kaga bis bisa, tetep aja gw maju! XDD [Sai: kau baka sih! ==" *jitak*]
Momo: gw! gw! XDD kalo gw ama Hitsu, sering konser nyanyiin themenya sendiri! XDD *Momo: Momoiro no Hana, Hitsu: This Light I See* makan semangka bareng. *Hitsu kan paling suka semangka* gyaaaa!!! pokoknya romance deh!! XDDD *Momo: hebring sendiri, All: cengo* [Hitsu: *ngangguk ngangguk*]
Nao: gw ama Souji biasa aja. XD kita sering maen PS bareng. udah gitu, ci Souji romance banget deh! XDDD kyaaaa!!! >///< [Souji: wah.. wah.. =///=]
Karin: gw sama Hiruma!! XDD
All: hah?! O.O *cengo* samaannya lu kayak Hyou. =3=
Karin: biarin! XD Hiruma itu sebenarnya romance, tapi dia pura pura cuek. XDD kyaaaaaa!!! dirimu keren banget Youichiiiiii!!!!! >////< [Hiruma: kekekekeke.. >:DDD *maenin senjatanya* *kaga denger*]
Hyou: gw sama Agito! XDD di ajarin maen AT. kalo kagak bisa bisa, gw di jtak ama dia! XDD *kok bangga?* mukanya itu kawaii banget. X33 *dari segi mananya ya?* kyaaaaaa!!! ikan paus!!! XDDDDDDD *di jitak Agito* [Agito: uda tau ikan hiu!! bakaaa!!! =="]
Pembuat FF: hue hue hue. selesaaaaaiii !!! XDDDDD
Hyou: lah? kok uda selesai? lu kaga cerita? O.O
Pembuat FF: kagak!! == gw kan masi jomblooo. XDD *ngaku mode*
Kushi: kaga laku ye? XDDD
Pembuat FF: enak aja lo!! ==" *jitak Kushi* gw kaga jadiin chara utama lagi loh.. ==
Kushi: ehh?! O.O gomen buu.. XDD *jitak lagi*

Tomodachii # 7

by K A L L E N 0 Comment(s)

Di sekolah~
Karin: eh eh.. hari sabtu katanya ada kemping loh~ XD
Hyou: wah! tau dari sapa? O.O
Ritsu: nguping dari guru. XDD
Nao: wah! Ritsu mantep neh! XD *kasi jempol[??]*
Momo: asik dong neh kalo ada kemping! XD uda lama ga nginep-nginepan di luar. X3
Kushi: *tiba tiba dateng* gw mau emping! XDDD *di jitak*
Ichi: kalo jadi emping eh kemping deng XD gw tidur ama sapa ? :O
Tifa: tidur sendiri. XDD *kayak lagu dangdut ajeh*
Ichi: lah? kok gituu? O.O
Momo: ya iyalah. lu kan cwo. =A= masa tidur ama kite.. =="
Ichi: waktu itu kaga boleh. *waktu Tomodachii#6* sekarang kaga boleh lagi. kapan bolehnya? =="
Nao: sampai kapan pun tetep kaga boleh. XDD tuh lu ama Ren aja. XD
Ichi: nyeeehh.. T3T gituuu maennyaaaa.. T_T
All: jaaaahhh.. ngambek.. ==

***

Zack: hari sabtu besok kita pingin kemping!! XDD
All: HORREEEEEEEEE!!!!!! XDDDDD
Zack: bapak akan bagikan kelompoknya. ehm.. Hyou, Karin, Kushina, Momo kelompok 1. Tifa, Ritsu, Naoto blabla kelompok 2. Ichigo, Renji blabla blablabla kelompok 3. blablablablabla... lalalalallaaaaa... XDD *untuk selanjutnya tidak dilanjutkan* uda jelas?
All: UDAAAA PAAAAKK!!!
Zack: gudt gudt.ya uda dh, jaa ne !!! XDDD

***

Keesokan harinya di depan sekolah~
Tifa: berat neeee... =3=
Hyou: bawa apaan lu?
Tifa: cuma bawa senter, minyak kayu putih, baju ganti, makanan kecil dll dah~ lu?
Hyou: nothing special~ XDD hampir sama kayak lu. XDD tapi gw bawa duit. XDD *mata duitan mode* XDD
Kushi: lu bawa apaan Nao ?
Nao: bawa kaset PS, DVD, PS, PSP, Laptop~ XDDDD
Ichi: bujuuuuddd.. ==" ngapain lu bawa begituan segala ?
Nao: kan kalo gw ga bawa mereka, kasian mereka terlantar untuk beberapa hari. kan kasian.. TwT
Ichi: iya aja dah. terserah kata lu.. =="

***

Sampai di kawasan kemah~
Githa: nah anak anak. ini kawasannya. bikin tendanya bareng kelompok yaaa~
All: yoyoy kak.
Tenda Tifa dkk~
Ritsu: Tifaaaaaa... bantuin bikin tendanya.. =3=
Tifa: iye iye. lu juga Nao! bantuin!
Nao: yaelah! nanggung neh! dikit lagi next level. XDD
R+T: nyeeeehhh... =A=
Tenda Hyourin dkk~
Hyou: *langsung tiduran coz tendanya uda jadi* capeknyaaaa... =w=
Momo: apaan kata lu capek. ==" lu itu cuma bantuin teriak teriak aja juga. =="
Hyou: gomen ne deh Mo.. XDDD
Kushi: lapaaaaaaarrrr~ =A= *tepar*
Karin: nih gw punya marshmellow. mau ga?
H+M+K: MAAAAAUUUUU!!!! XDDDDD
Tenda Ichigo dkk~
Ichi: kaga jadi jadi ne tenda == Renji! bantuin gw napah!!
Renji: apaan sih gooo.. berisik loo!! gw lage dandan neh! *lhohah?*
All yang denger itu: *cengo* O.O
Ichi: woy sape aje yang nyaut! nape ci Renji kayak banci gene? ==
Pembuat FF: gomen ne bang. XDD mulai sekarang panggil Renji, Renjonk! XDDD *Renji Benconk*
Ichi: Okelah kalo begitu. khukhukhu.. XDDDDDDDD

***

H+Kush: naik naik ke puncak gunung tinggi tinggi sekali. XDDD *nyanyi fals* akhirnya sampe juga ke puncaknyaaaaa!!! XDDD
Momo: kita yang pertama! yeiy!! XDDD *bahagia*
Githa: *tiba tiba muncul* jreng! jeng! jeng! selamat!! XDD kalian yang pertama sampai di puncaknya! ini penghargaan buat kalian! XD *lhoha?*
Karin: te, terima kasih kak pembina.. TTwTT *terharu*
Ritsu: *melihat dari kejauhan* wah! sial! mereka duluan yang sampai di puncaknya! >.
Tifa: tuh ada kelompoknya Ichigo! *nunjuk nunjuk*
Nao: wahh!! ayoo!! cepetan!! >.<
Renji: huuueeehh.. capek boo.. =..= seharusnyua gua naek zabimaru ajuah neeehhh..
Ichi: jangan ngeluh ahh!! anyok!! *terbang*
Renji: kok lu terbang sih boo ?? TT_TT tungguuuu akuuuuu sayaaaaaannngg!!!!! *WHAT THE ????!!!*

***

Saat api unggun~
Hyou: *nyanyi gaje* I believin' this light I see !!!! XDD *jreng jreng* Nanimo te ni tsukanaii!!! XDD Can youuu seeee!!! The times grows oldeerrr!!!!!! XDDDDDDD Kamuu kok sepertiii hantuuuuuu... XDDDDDDD *GEPLAKED BY TIFA*
Momo: horeeeeeee!!!!! api unggunnya geeeedddeeeeeee!!!!! XDDD coba ajaaaa Hitsu ikuuuutttt... TTwTT
Ichi: *nemenin Hyou yang lagi nyanyi nyanyi gajelas* *nutup kuping* bused dah ni anak. suaranya nyaring banget. ==
Kushi: *ikutan nyanyi* KAMUUU KOK SEPERTIIII TAHUUUUUU[???] !!!!! XDDDDDDD *SEKALI LAGI, GEPLAKED BY TIFA*
Tifa: sekali lagi lu nyanyi, dapet piring daahh!! SEBEL GUAAAA!!! =="
Nao: *keasikan maen game* level yang ini susah banget !!!! :OO
Renji: *nedeketin Ichigo* sayaaaaaaang~ <3 XDDD
Ichi: *ngacir sekenceng kencengnya* :OOOOO
Karin: Hiruma a a a.. where are you u u u... TTwTT *lebay mode*
Ritsu: *ikutan nyanyi* KAMUUUUUUU KOOOOKKKK SEPERTTTTTIIIIIII HANTUUUUUUUU!!!!!!! XDDDDDDDDDDDD *DI GEPLAK TIFA PAKE PIRING*
Zack: anak anak. besok saatnya kita pulang. XD *kayaknya ni kemping cepet banget* beres beres barang kalian ya. jangan sampe ketinggalan.
All: yaaaaahhh... cepet banget sih pak.. =3=
Githa: tenang aja. nanti juga ada lagi kok. ^^
All: ahh gitu ya. ^^ *ngelanjutin nyanyi nyanyi gaje*
Tifa: *PRAAAAAAKKK!!!!* *sebelum Hyou, Ritsu n Kushi nyanyi, uda di geplak duluan*

***

Keesokan harinya~
Nao: hadooohh.. barang bawaan gw banyak banget cii.. =3=
Ritsu: DL !!! XDD lagian ci banyak banyak banget bawa barang. ==a
Nao: yah.. mau gimana lagi.. ==a
Hyou: Karin! Kushi! MOMO! mari kta pulang!! XDD cap cuss cin!! XDDD
All: *pergi meninggalkan perkemahan*
Ternyata, ada 2 anak yang ketinggalan~
I+R: Rukii.. =w= *masih ngigo* *pelukan*
Ichi: *kaget* kyaaaaaaa!!!! >.< *laaaahhh???* *celingukan* O.Oa
Renji: kenapa sayang ?? =w= *makin lama gw makin jijay aja nhe. XDD*
Ichi: kita di tinggal. O.O
Renji: terus kita gimana pulangnya ?
Ichi: naek zabimaru luu.. :O
Renji: enak aje lu bebh! XP Zabi gw baru dimandiin.
Ichi: harus mauu!! >:O
I+R: *berantem*
Pembuat FF: untuk selanjutnya, saya ga mau lanjutkan. XDDDD *di bankai IchiRenji*





Tomodachii # 8

by K A L L E N 0 Comment(s)

Di sekolah~
Momo: Ichigo! nanti pokoknya kerja kelompok di rumah lu!! TITIK!!
Ichi: kok dirumah gw siihh?? O.O emang ngerjain apaan?? kayaknya gga ada tugas kelompok dah. =3=
Tifa: Ngerjain bahasa Indonesia. belum selesai neh. =3=
Hyou: emang ada ye tugas bahasa? O.O
Nao: ada odong. ==
Hyou: sialan lu. ==" emang yang mane gw tanya??
Kushi: mana aja bolee.. XDD
Ichi: huu. ya uda dah di rumah gueee.. =..=" *terpaksa*

***

Dirumah Ichigo~
Hyou: Ichigooo~ =w=
Ichi: eh tumben lu dateng sendiri. yang laen mana? O.o
Hyou: gw lagi pengen dateng kerumah lu sendiri. haha. biar gw duluan yang ngerecokin rumah lu. XDD
Ichi: =_____=" ya uda dah lu masuk duluan. gw pengen beresin kamar gw dulu.

Di kamar Ichigo~
Ichi: eh.. awas lu. tidur di kamar ayah aja gih. temen gw mao ke sini.
Hichi: ya elah.. gw lagi enak enaknya mimpiin Rukia juga. =3= *di geplak*
Ichi: cepetan keluar! >.< gw pengen beresin kamar dulu!!
Hichi: iya daahh!! bawel lu! kayak emak emak!! *di gilez*

Di ruang tamu Ichigo~
Hyou: berdiriii teriiinnjjaaaaaakkk!!!! XDDD *nyanyi lagu PWG* *di geplak APWG*
Hichi: ... *pindah kamar*
Hyou: ehh? O.O Ichigo? ngapain lu bawa bantal??
Hichi: gw bukan Ichigo. tapi Hichigo. pake HAAAAAA... XDDDDD [all: *nutup hidung*]
Hyou: lu siapanya siapa siapanya punya siapa siapa punya siapanya Ichigo?? XDDDD *di jitak*
Hichi: gw kembarannya Ichigo anaknya Isshin kakaknya Karin Yuzu. XDD *lengkap*
Hyou: ho'ohh.. gw baru tau kalo Ichigo punya kembaran. XDD ngobrol ngobrol kok mata lu kuning yak? XDD *di gaplok kebanyakan nanya*
Ichi: HYOOUUU!!! ke kamar gw ajaaaa!! *teriak teriak dari kamar*
Hyou: iyaaaa.. dadah Hichigooo kembarannya Ichigoo anaknya Ishhiiiinn kakaknya Kariiiinn Yuzuuuu.. XDDD *inner: inget nama Karin jadi inget sama Mel XD* [Karin: ehh?? kayaknya ada yang nyebut nama gw td. O.O]

Diluar rumah Ichigo~
K+M+N+T: ICHIGOOOOOOOOO~~ XDDDDDDD
Yuzu: eh kakak kakak. masuk aja.. kak Ichigonya ada di kamar. ^^ tadi juga kak Hyou uda dateng.
Momo: okelah.. :O makasii Yuzu.. ^^
Kushi: pantes aja ci Rin kaga ada di rumah. == uda di sini toh.

Di kamar Ichigo~
Ichi: tumben lu dateng sendirian. kenapah? O.O
Hyou: tadi kan gw uda bilang odong. == gw lagi pengen ajah.
Ichi: Hyoouuu.. gapapa kaan ?? O.O gga sakiit kaan??
Hyou: IYEE!! GW GGA KENAPA KENAPA BAWEL!! LU UDA KAYAK EMAK EMAK NGAWATHIRIN ANAKNYA!!! =_______=
Pembuat FF: untuk yang kedua kalinya, Ichigo di bilang emak emak. XDD
Ichi: SIALAN LUU AUTHOORR!!!! *ngebom author* SIIIAAAALAAAANNN!!! =___________="
Pembuat FF: anak mabok.. ==a
Isshin: sstt.. Yuzu jangan berisik ya. ini lagi romance romancenya. >///<
Yuzu: i, iyaa... O///O
Karin: AYAAAAAAHHH!! aku main bola sama Toushiro yaaaa!! *lho ha? Hitsu selingkuh??*
Hichi: hayoooo.. lagii ngapaiiinn??? QvQ* *mata blink blink*
I+Y: sssssttttt....
Ichi: BRAAAAAAKKK!! *sfx: banting pintu* KALIAN DARI TADI NGAPAIN SIIIIIIIHHH???? ==...==" *emosi tingkat tinggi*
Isshin: ahh. engga kok. ayah cuma numpang lewat. ^^"
Yuzu: a, aku mau ke dapur.. O.O"
Ichi: tapi kan dapurnya di sono. ==a *nunjuk nunjuk*
Yuzu: o iya lupa. *lari* aaaaarrrggghh... *jatoh* XOO
Kushi: ada apa ne ribut ribut?? nantangin ne maennya??? O.O *lhhooo??*
Nao: tapi ngomong ngomong ini siapa yak? O.O baru liad gw. *nunjuk Hichi*
All: .... *hening*
Kushi: O IYA YAAA?? INII SIAPAAA?? KOK MIRIP BANGETTT SAMAAA ICHIGOOOOO???? *waaaiiidepaaakkk!!!*
Hichi: GW HICHIGOO !!! KEMBARANNYA ICHIGOOO!!! ANAKNYA ISSHIIINN!!! KAKAKNYAA KARIIN YUZUUUU!!! PUAS?! PUAS?! PUAS??!! PUAAASAAAA????!!! *tanda tanya besar*
All: hooooo... :OO *ngangguk ngangguk*
Hichi: ya uda. gw pengen tidur dulu.. =="

***

Hyou: beerrdiiiiriiiii teeerrriiinnjaaaaakk!!! XDDDD *bener bener diinjak sama APWG*
Kushi: woooaaa.. PEE WEE GASKINSS !!! :OOO
H+K: kunyalakan tivi dan tenggelam ku di layar kacaaaaa.. XDDDDD *bener bener tenggelem* heleeepp... O.O/
Tifa: kurasa ku telah jatuuh cintaaaaaaa.. pada pandangaaaann yang pertamaaaaaaaa.. XDDD *RANers*
Yuzu: KAAAKAAAAAKKK!!! NII CEMILANNYAA!! *teriak teriak di kuping Ichigo*
Ichi: IYEEEE YUZUUUU!! GW KAN MASII BELOM BUDEEGG!! GA USAH TEREAK TEREAK GITU NAPAAAHHH!! *sama sama berisik*
Nao: mariii kitaaa nyanyiii lagiii.. XDDDD
All: KAMUUU KOK SEPERTI HANTUUU~~ XDDDDD *jitakan super by Tifa*
Tifa: BERISIIIIKK!! =="

***

Nao: AKHIRNYAA SELESAAIII JUGAAAA!! XDDD *di sumpel roti* wah rasa apa nih? kok enak?? :O
Momo: rasa setroberi, coklat, vanila dan lain lain. XDDDD
Kushi: ICHIGOOO!! PULANG DULUU YAAAAK~ XDDD
Ichi: DADAAAAHH!! XDDDD
Hichi: ICHIGOOOOOOOOOOO!!!!!
ICHI: APAAN SEH TEREAK TEREAK MULUUUUU????? ==..=="
Hichi: nih temen lu ketinggalan satu.. ==
Ichi: LAAAHH??? O.O
Hyou: OO EEMM JEEHH !!! gw ketiduran bok!! O.O *celingak celinguk* di mana nih ??
Ichi: masi di rumah gw odong. =="
Hyou: nyaaaaa!!! anterin gw pulang pokoknyaaa!!! >:OO
Ichi: lah kok gituu?? ==
Hyou: aahhh bodo!! pokoknya harus anteriiinn!! == *makin maksa*
Ichi: iyaaa ajaa daaahh.. demii luu.. == *lho? kamsudte??*
I+Y: ROMANCE~ =w= *di bankai IchiHyou*