Curhat!

by K A L L E N
Yeaaahh akhirnya UN selesai jugaa!! \^o^/ <-- dia ngaret ngeblog, mohon dimaafkan. Yah udah 2 bulan lebih aku ga ngeblog tapi aku tetep curhat di buku diary mini yang gaje itu. UN SELESAAII!! Dan pengumuman tanggal 4 Juni 2011 kemarin bikin aku pun mewek ._. kenapa? yah lihatlah nilaiku, gak bagus bagus amat dan gak bisa masuk SMK. NEM cuma 31,60. jelek banget kan? :') TAPI TETEP LULUUUSS!!! tapi ga bisa masuk SMK, yaa masuk SMA aja. Lagipula kalau masuk negeri, kata mamaku bakal di beri hadiah Kamera SLR! gimana gak seneng tuh? yaa lebih baik masuk SMA aja yang jelas aku dapat masuk :p Wait me SMA 105! \^o^/


.
.
.
.

Curhat, selesai! --gaje--


♫ Thank you for coming. Ctrl + C = COPY! ♫

0 Comment(s) on "Curhat!"

Posting Komentar

Jangan comment SARA dan spam ya;)