How To Draw CHIBI

by K A L L E N 7 Comment(s)
Hola! Udah lama aku ga blogging dikarenakan sekolah yang makin menyibuk, tugas-tugas yang menumpuk dan pulangnya ga kayak waktu SMP lagi yang jam 12. Sekarang aku pulangnya jam 2 siang. dan sampe rumah juga jam 3! panas-panasan, ga bawa motor --belom di bolehin tepatnya-- dan capek banget membuatku bete hampir setiap hari =_____= yah tapi ambil aja hikmahnya sebagai anak SMA baru~ XD


Yep, back to the topic. Liat judulnya, How to draw chibi. Banyak yang tau tentang chibi kok. kalau ga tau gimana? ok ku jelaskan. Menurut orang orang Jepang, Chibi itu gaya gambar yang berani dengan besar tubuh yang mini. Serta ukuran kepala yang besar. Chibi = Child Body. Intinya adalah mengubah proporsi tubuh orang dewasa ke dalam bentuk tubuh anak-anak sambil menambah unsur-unsur lawak atau komedi dengan tujuan agar gambar menjadi cute dan lebih menarik. Selebihnya, biar kalian yang definisikan \^O^/

Cara Menghilangkan Navbar

by K A L L E N 0 Comment(s)
Hola! Kali ini aku mau nunjukin caranya hilangin atau menampilkan Navbar. Navbar apaan sih? Itu looh yang diatas atasnya itu ada yang kalak gini niih~~
sumpah, waktu itu aku sempet kesel banget gara gara ga nemuin caranya ilangin si Navbar itu! ku relain udek udek Google. Dan akhirnya, VOILA! aku nemu juga yeeeyy!! \^o^/
nah kamu kamu yang belum bisa ngilangin Navbar, aku punya caranyaa~ :)

Lovizadelle Farlennia's Blog # 2

by K A L L E N 0 Comment(s)
2011
Viernes, Mayo

Baiklah. Aku sedang ingin melupakan semuanya yang aku alami sekarang. Kepalaku makin sakit saat menerima semua masalah tentang cinta. Tapi tiba-tiba dia datang, saat aku perlahan melupakan Lily. Dia Luciazigo Vespucci; pemuda asal Italia Selatan. Dia muncul di Afrika saat aku tersesat dengan sepeda kesayanganku. Ia memanggilku dan aku benar-benar lupa wajahnya hingga ia pura pura lupa padaku. Ok, ini benar benar menjengkelkan. Kami hanya berbicara basa basi, dan hanya menginginkan kata "pulang ke rumah". Aku tak begitu suka sifatnya sekarang, terlalu cuek dan dingin. Sedangkan aku? terlalu menjadi periang hingga tertutupi semua dengan kebodohanku. Maaf, aku emang pelupa. Tapi ia mungkin pura-pura lupa padaku.
Estás molesto! Hey! =___=

How To Color with Photoshop

by K A L L E N 0 Comment(s)
Haloohh lagi lagi saya datang(?). Tapi kali ini berbeda, aku mau nunjukin gimana caranya ngewarnain di Photoshop! Yah walaupun Photoshop-ku tipenya masih CS2, tapi masih hebat karena aku yang memegangnya! XD --hahaha--
Ok, langsung aja tuto-nya. Tuto aslinya liat di Animonster edisi 133 yang covernya Amu Hinamori loh terus pink pink gituuu xD (?)


Langsung saja!
Kalo kamu gak punya scanner kayak aku, ikutin aja caraku! XD --buagh--
Klik gambarnya kalo mau gambarnya besaaar~ XD