Mengganti Warna di Link

by Adelia Farhana
Malam~
Kali ini aku mau bikin tuto buat para newbie bloger hehe, caranya ganti warna di teks, link dll!~
Template > Edit HTML
trus cari kode kode ini ~
a:link {
  color: $linkColor;
}
a:visited {
  color: $linkColor;
}
teks yang berbackground kuning itu bisa di ganti dengan warna. kode warna bisa dilihat DISINI
udah? langsung save aja. tapi preview dulu yaw :3

terus, caranya hilangin underline di link tinggal tambahin text-decoration: none;
jadinya kayak gini nih~

a:link {
  text-decoration: none;
  color: $linkColor;
}
a:visited {
  text-decoration: none;
  color: $linkColor;
}
nah udah kan? preview dulu baru save!
oke deh, tanya aja kalo ga berhasil, haha :D


♫ Thank you for coming. Ctrl + C = COPY! ♫

4 comments:

  1. saya mengeditny manual aja sih. Ehehe. Thanks ud berbagi...

    ReplyDelete
  2. kak kallen, aku pake template denim, tapi tuto ini ga berfungsi, link nya tetep warna biru ber-underline, tpi yg link visited bisa berubah warna, cuma masih ada underline nya.. yg kakak kok bisa ?

    ReplyDelete
  3. @BiLQistii baca tuto nya sampe abis. punya ku bisa bisa aja

    ReplyDelete

Post a Comment

Jangan lupa mampir ke adelescence.com via PC / website yaah!

Tolong comment sesuai tema postingannya ya! ;3

Terima kasih :3