Unclick Header

by Adelia Farhana
Halo lagi~~
kali ini aku mau posting header yang gak bisa di klik(?) yah gitu deh pokoknya. tuto ini dari Lettha, jadi kalo mau credits, ke dia aja. untuk tutorial yang ini lohhh~~
terus buka Header lalu ikutin aja apa yang ada di gambar~

save!
masih belum selesai tapinya, cari kode ini:
h1.title a, h1.title a:visited {
kalau kodemu seperti ini:

h1.title a, h1.title a:visited {
color: #757575;
text-decoration: none;
}
ganti yang warna merah itu jadi transparent jadinya kayak gini:

h1.title a, h1.title a:visited {
color: transparent;
text-decoration: none;
}
preview dulu baru save.

masih ada lagi nih~~
sekarang ke Rancangan > Perancang Template > Tingkat Lanjut
ubah PAGE HEADER TEXT COLOUR, PAGE HEADER CORNERS COLOUR, DATE HEADER ke Transparent
kalo udah, terapkan ke blog. =))
tadaa~~ headermu udah ga bisa di klik lagii~~


Regards, Kallen


♫ Thank you for coming. Ctrl + C = COPY! ♫

0 Comment(s) on "Unclick Header"

Post a Comment

Jangan lupa mampir ke adelescence.com via PC / website yaah!

Tolong comment sesuai tema postingannya ya! ;3

Terima kasih :3