SMTown - Dear My Family Lyric

by K A L L E N 1 Comment(s)


[Changmin] Naega seol goseul chajeul suga eopseul ddae
Pokpung sogeseo gireul ireobeoryeosseul ddae
[Luna] Eonjena byeonhaji anneun saranggwa yonggil jushyeotdeon
Geudeurege gamsareul bonaeyo
                                              

Curhatan Akhir Bulan

by K A L L E N 2 Comment(s)
KONNICHIWA MINNAAAA~~!!!
Ngakak sumpah liat fanart EXO-K ini! yang membuatnya, terima kasih banyak~ x3
liat deh Sehunna! pongonya gak nahan! xD terus bang Yeol...... kayak ngayal yang ngga ngga .__. *eh Kai nya lucu~ x3
dari semua itu yang normal cuman...... Suho :O


Into Your World

by K A L L E N 0 Comment(s)
Konbanwaa~
karena lagi gak jelas, aku mau share potoku aja deh .__.
jangan muntah yaa, kalo muntah aku bilangin Sehun loh~ x3
ini dia poto poto ga jelas di depan kaca~ :p



EXO With FIRST MINI ALBUM "MAMA"

by K A L L E N 1 Comment(s)
HALLOOOO~~!!
LAMA TAK JUMPAA!!

maaf, akhir akhir ini aku lagi sibuk! maklum, ngurus fanbase, belajar *kayaknya* dan main itu menguras banyak tenaga(?) ._.
Kali ini aku mau posting lagu lagu EXO yang baru~ :3 dan mereka baru ngeluarin album tanggal 9 April 2012 looh~ >_< dan EXO baru debut tanggal 8 April 2012! daebak!! check this out~!