Curhatan Akhir Bulan

by Adelia Farhana
KONNICHIWA MINNAAAA~~!!!
Ngakak sumpah liat fanart EXO-K ini! yang membuatnya, terima kasih banyak~ x3
liat deh Sehunna! pongonya gak nahan! xD terus bang Yeol...... kayak ngayal yang ngga ngga .__. *eh Kai nya lucu~ x3
dari semua itu yang normal cuman...... Suho :O



ok ok abaikan soal kepongoan fanart itu, sekarang tanggal 29 April. akhir bulan. dikit lagi Mei. berarti dikit lagi aku bakal naik kelas 2 SMA. ah tapi entahlah, nilai UTS ku jelek banget.__. semoga aja naik kelas ya Alla TT___TT


dan bulan April ini, aku banyak banget buang uang buat beli pernak pernik sang idola. aku beli album IGNITION dan MAMA.
uang ku habiiisss~~~~~~~ TT________TT
semoga aja di bulan mei akan lebih baik lagi. nilai meningkat dan uang jajan bertambah, amin TTwTT


untuk bulan mei ini, aku pakai warna mango inii~ lucu gak? :3
ah ya, sekarang aku jarang update tutorial ya... soalnya aku juga bingung haru kasih tuto apa TTATT ada ide~? just comments~! :)


Regards, Kallen


♫ Thank you for coming. Ctrl + C = COPY! ♫

2 comments:

  1. I have read through your articles
    and posts. they are great and it
    gives me a sense of thoughts. Pretty
    good post. I just stumbled upon your
    blog and wanted
    to say that I have really enjoyed reading your blog posts.

    ReplyDelete
  2. @TugasS ah thank you so much! I'm happy if you enjoyed with my blog. thank you :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Jangan lupa mampir ke adelescence.com via PC / website yaah!

Tolong comment sesuai tema postingannya ya! ;3

Terima kasih :3