I'm Tired

by K A L L E N 6 Comment(s)
Jadi, disini gua ceritanya mau curhat. Gue juga gatau kenapa. Gue bingung harus curhat sama siapa disini, jadi gue lebih baik curhat di blog gua aja. Dulu sih ada orang yang bisa gue ajak curhat tapi sekarang sih kayaknya engga deh. Gue takut ganggu kehidupan mereka. Dibaca syukur ga dibaca ya gapapa. Gua Cuma pengen meluapkan isi hati gue aja yang gatau kenapa tiba-tiba kepikiran, walau kepikiran klimaksnya itu pas dikamar mandi. Okesip, itu gak banget. Oke lupakan.