Manfaat Bermain Video Game

by K A L L E N 11 Comment(s)
hai~! selamat malam~! ><

aku mau ngebahas dampak positif dari ngegame. ya, maklum, selama liburan berbulan bulan gini kerjaan aku cuma ngegame. main Persona 3 dan Persona 4 sampe tamat dan itu seruuuu 'o')/ kalian juga main yap di PS2 lohh!!
namun, terkadang orang yang suka ngegame malah kayak dipojokkan gitu. semacam dibilang freak gitulah. padahal kan engga juga. apalagi kalo gamenya genre RPG. sumpah itu bikin mikir banget. ga semua orang bisa tamatin game RPG --kecuali pake walkthrough :v-- soalnya game RPG itu susyah. serius. :( tapi bikin nagihhh 
nah, apa aja sih manfaat dari ngegame itu? check this out!!