Cari Kost-an Makin Dipermudah Loh!

by K A L L E N 2 Comment(s)
Konbanwa minna dechuu~!
Udah lama banget aku ga ngeblog! ehee~!
lagi sibuk kuliah juga karena banyak prakteknya :< sebenernya pengen sih ngeblog, tapi aku gaada waktu dan gaada ide juga mau ngeblog apa :(
nah mumpung lagi ada waktu senggang, aku ngepost deeh~!
untuk di chatboxnya, nanti aku balas satu-satu kalau aku lagi senggang banget yaah! soalnya ternyata banyak banget chat yang belum aku balas kyaaahhh ><

BTW, ADA YANG MAIN CLOSERS ONLINE?? AKU LAGI MAIN INI LOH AKHIR-AKHIR INI! MUNGKIN ADA YANG BERSEDIA BERMAIN BARENG?? SINI YUK COMMENT NICKNAME KAMU!! XDD *hoi
Nah aku mau ngomongin tentang mudahnya nyari kost-an dijaman sekarang ini! sebelumnya aku mau curhat dulu sih ehee :3

aku ga ngekost sih. selama aku kuliah, aku tinggal sama om aku dirumah aku satunya, lumayan deket sama kampus aku jadinya tinggal ngeeeng aja deh!

nah banyak nih temen-temen aku yang ngekost. mereka sebelum kuliah di UNJ aja pasti survei dulu tempat kost-an yang terdeket dari kampus, terus nyari tempat kost-an yang fasilitasnya memadai, harganya juga gak mahal-mahal banget. tapi yah kan agak memakan waktu banget kalo kita mesti survei dulu padahal ternyata fasilitasnya kurang banget tapi harganya mahal. yah namanya di ibu kota, semua serba mahal :<

terus ada juga temenku yang sekarang ini lagi nyari kost-an karena kurang nyaman sama kostnya yang sekarang. dia juga sering nanya-nanya tempat kost-an gitu ke temen-temennya. nah ada sih yang dia tertarikin gitu kost-annya, tapi tempatnya lumayan jauh dari kampus, butuh jalan sekitar 10-15menitan. yah namanya jaman sekarang gampang lelah ye HEHE(?) :")

NAMUUUNN