Memproteksi Diri Sambil Berinvestasi? Bisa Dong!

by K A L L E N
Haaii minna-san!!
Oke kali ini aku ga ngebahas tentang perbeauty-an, aku mau bahas tentang memproteksi diri sekaligus juga berinvestasi. Nah, walaupun kita masih muda-muda, tapi anak jaman sekarang perlu banget loh memproteksi diri, apalagi kalo bisa sambil berinvestasi! Kenapa? Karena pasti kita gamau kan dimasa depan nanti kenapa-kenapa misalnya kecelakaan secara tiba-tiba, tapi ga punya dana untuk bayar biaya rumah sakit.
Mumpung kita masih sehat walafiat, masih bisa bekerja dan beraktifitas sesuai apa yang kita mau, coba deh yuk memproteksi diri sambil berinvestasi. Gimana caranya? Yuk simak bahasanku kali ini~!




Siapa sih yang gak kenal sama Prudential? Nah, kali ini aku mau ngenalin ke kalian produk baru dari Prudential yang bersangkut pautan dengan proteksi diri dan investasi! Jadi produk barunya ini di bagi menjadi 2 bagian, yaitu:
  • PRUlink Generasi Baru (PGB)
  • PRUlink Syariah Generasi Baru (PSGB)
Apa itu PGB dan PSGB?
PGB dan PSGB itu memberikan solusi asuransi jiwa terkait investasi yang inovatif dari Prudential Indonesia yang memberikan perlindungan jiwa sekaligus alokasi investasi positif sejak tahun pertama dan hadir dengan 3 keunggulan.
Wah 3 keunggulan?? Apa aja tuh?
  • PRUbooster Proteksi : Terdapat pilihan untuk meningkat perlindungan dengan PRUbooster Proteksi
  • PRUbooster Investasi : PRUbooster Investasi dan alokasi investasi positif untuk Premi sejak tahun pertama
  • Pilihan Asuransi Tambahan : Terdapat pilihan manfaat asuransi tambahan yang luas
Nah sebenernya nih ya untuk si PGB dan PSGB ini punya 2 manfaat dasar, yaitu:
  • Meninggal (Karena sakit / Kecelakaan) : UP dasar + Nilai Tunai (jika ada) (termasuk saldo unit PRUbooster investasi), lalu Polis berakhir.
  • Saat Jatuh Tempo : UP dasar + Nilai Tunai (jika ada) termasuk saldo unit PRUbooster investasi
Gimanaa? Cukup menarik kan buat kita-kita yang mau investasi tapi juga memproteksi diri! Apalagi sekarang ini rata-rata anak-anak muda aja udah bisa nyetir mobil. Daripada takut kenapa-kenapa dijalan dan ga punya asuransi, kenapa engga daftar produk barunya dari Prudential? Untuk jaga-jaga juga sekaligus investasi dini loh!

Kalau kalian masih kurang paham, kalian bisa baca lebih lanjut di https://www.prudential.co.id/id/our-products/product/prulink-generasi-baru/! Kalian juga bisa tanya langsung dengan orang Prudentialnya mengenai hal ini lewat kontak yang sudah disediakan.
Investasinya makin lama makin jadi, Proteksinya sehat sekarang, Aman sampai nanti!

1 November 2018
Regards, adelfrhn.


♫ Thank you for coming. Ctrl + C = COPY! ♫

0 Comment(s) on "Memproteksi Diri Sambil Berinvestasi? Bisa Dong!"

Posting Komentar

Jangan comment SARA dan spam ya;)