[ review // skincare ] Noera Eyelash Eyebrow Serum & Lip Scrub

by Adelia Farhana
Haaii konnichiwa!
Kali ini aku mau review suatu produk yang brandnya itu udah sering banget aku review disini. Yup, Noera! Noera itu adalah salah satu brand lokal yang banyak banget produk skincarenya, bahkan Noera juga ngeluarin slimming series juga loh! Nah kalo kalian mau langsing, bisa banget nih cobain produknya mereka, udah ada di blogku juga kok reviewnya!
Kali ini aku mau review tentang Noera Eyelash & Eyebrow Serum dan Lip Scrub nya nih. Aku baru pertama kali banget nih nyobain Eyelash Serum! Kira-kira bulu mataku bakal cepet panjang gak yaa? Hihi.


Noera Eyelash & Eyebrow Serum
Brand : Noera
Variant : Eyelash & Eyebrow Serum
Price : Rp 50.000
Where To Buy : Noera Shopee

P a c k a g i n g
Noera Eyelash & Eyebrow Serum ini memiliki packaging berbentuk botol yang menurutku lumayan mini, tapi kalau dipakai untuk eyelash aja sih banyak banget dan seperti gak habis-habis yah. Botolnya itu kaca, jadi agak berat. Dan pas dibuka tutupnya, aku kira gak ada penghalang lagi, eh ternyata ada sumpelan(?) nya gitu biar keluar produknya gak banyak-banyak. Tapi pas aku pakai, aku cukup bingung sih keluarin produknya gimana. Alhasil, aku colok-colok(?) pakai aplikatornya di lubangnya yang kecil itu. Oh ya, kita bakal dapat aplikator untuk memakai eyelash serum nya loh!

Baca Juga : [ review // skincare ] Aquila Herb Spirulina Mask & Face Mist

Tapi, sayang banget di packagingnya itu gaada tulisan sama sekali kecuali "Eyelash & Eyebrow Serum" dan "100% Natural Ingredients" jadinya kita sama sekali gak tau informasi tentang eyelash serumnya, ingredientsnya apa aja, exp nya kapan, gimana cara pakainya, dan lain-lain. Harus banget tanya penjualnya atau gimana-gimana biar kita tau manfaat dan ingredients yang terkandung dalam produk ini.

I n g r e d i e n t s
Aloe Vera, Almond Oil, Rosemary Oil, VCO.

C o l o r s - T e x t u r e - F r a g r a n c e
Warnanya bening seperti air, teksturnya juga cair seperti air tapi ada sedikit berminyak gitu pas kepegang. Jadi pas dibersihkan dengan air pun tetap seperti ada bekas-bekas minyak di tanganku. Wanginya seperti rose gitu dan gak terlalu menyengat. Menurutku sih wangi rosenya itu enak dan agak bikin relaxasing gitu.

S w a t c h e d
Maaf aku lupa foto beforenya. Tapi ini aku pakai agak jarang-jarang. Aku pakainya setiap mau tidur, jadi aku biarkan semalaman. Yang aku rasain setelah pakai ini, bulu mataku jadi lebih lentik. Jadi sebelumnya itu bulu mataku pendek dan gak tebel, bahkan ada yang agak botak. Walau gak ngerasa tebalin bulu mata, tapi aku ngerasa bulu mataku lebih panjang dari sebelumnya. Bentuknya juga jadi lebih indah dan pas pakai maskara pun terlihat lebih panjang dan bagus. Aku juga pakai untuk bulu mata bawahku dan terlihat lebih panjang.

Baca Juga : [ review // healthy coffee ] Noera Green Coffee

Tapiii, sayang banget cairan si eyelash serumnya kalo gak sengaja masuk ke mata itu agak bikin perih dan pandanganku agak guram. Tapi masalahnya agak bingung juga sih kalo gak sampai masuk kemata, secara cairannya itu seperti air, cair banget dan kita applynya di bulu mata. Walau pakai sedikit aja pasti gak sengaja juga bisa masuk ke mata, kan? Sejujurnya aku agak takut pas mataku guram banget pas kemasukan cairannya itu wkwk.

C o n c l u s i o n
What I Love :
  • Packaging
  • Wangi rosenya enak banget!
  • Bulu mataku cepet lentiknya
What I Unlove :
  • Gaada penjelasan mengenai produk di packagingnya
  • Kalo cairannya masuk ke mata, mata pedih dan pandangan guram
  • Aplikator rentan patah dan terkontaminasi dengan debu & kuman

Oh ya 1 lagi nih, aku juga berkesempatan untuk review lip scrubnya juga nih! Lip scrub itu sebenernya wajib loh buat bibir kita biar semakin sehat dan merontokkan sel kulit mati di bibir. Liat reviewnya yuk!

Noera Lip Scrub
Brand : Noera
Variant : Lip Scrub (Strawberry)
Price : Rp 30.000
Where To Buy : Noera Shopee

P a c k a g i n g
Lip scrubnya hadir dalam bentuk jar kecil. Kalo kalian pernah baca reviewku tentang lip balmnya Noera, nah jarnya samaan deh nih. Cukup untuk dipakai beberapa kali kalo menurutku sih dengan harga yang terjangkau juga.
Tapi sayangnya, lip scrubnya juga gaada informasi lain mengenai produk, ingredients, exp. Harus tanya ke yang jualnya juga deh kalo kita mau tau infonya.

Baca Juga : [ Event Report ] Grand Launching Collection Cosmetics in Indonesia

Anyway! Ada beberapa rasa yang ditawarkan loh, seperti coklat, matcha, coffee dan cinnamon. Nah kalo yang aku punya ini rasa strawberry gengs!

C o l o r s - T e x t u r e - F r a g r a n c e
Karena rasanya itu rasa strawberry, jadi tentu aja warnanya warna pink dong! Soalnya yang aku liat, kalo beda rasa, beda juga warnanya. Teksturnya itu kalo menurutku gak banget sih. Gula-gula nya itu masih besar-besar banget jadi agak susah buat dipakai dan sama sekali gaada yang buat ngerekatin (kayak cairnya gitu). Sebaiknya sih gula-gulanya agak diperhalus dan ada tekstur yang lebih lembut lagi buat merekatkan si gulanya. Untuk wanginya, wangi gula manis gitu aja sih. Gak terlalu tercium wangi strawberry. Atau emang hidungku doang ya?

S w a t c h e d
Jujur aja sih, agak susah dipakainya karena gulanya gede-gede dan gaada yang bikin nempel di bibir gitu loh isiannya. Agak kasar untuk langsung dipakai ke bibir sih, kalau dipaksa bisa aja malah ngelopek(?) gitu bibirnya dan gulanya gede banget. Asli sih. Pakainya juga jadi susah karena berjatuhan mulu dan harus dialasin, kalo gak ya lengket cui. Bisa sih mengelupaskan sel kulit mati dibibir, tapi mesti pelan-pelan.

C o n c l u s i o n
What I Love :
  • Packaging yang gampang dibawa travel
  • Banyak rasa-rasanya
What I Unlove :
  • Gulanya kasar dan besar banget jadi susah applynya
  • Gak ada penjelasan apapun di packaging
  • Pengelupasan sel kulit mati nya kurang maksimal
Oke segitu aja gengs reviewku mengenai produk dari Noera! Sumpeh sih aku tetep masih kepo sama produk Noera yang lain karena mereka tuh homemade jadi banyak produknya yang menarik juga.
See you on next review!

Regards, adelfrhn.


♫ Thank you for coming. Ctrl + C = COPY! ♫

1 comment:

  1. makasih mbak infonya..bermanfaat untuk istri saya..hehe

    Salam,
    sundaku.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Jangan lupa mampir ke adelescence.com via PC / website yaah!

Tolong comment sesuai tema postingannya ya! ;3

Terima kasih :3