Wajah Glowing Cuman Seminggu?! - Rangkaian Garnier Sakura White

by Adelia Farhana
Hi konnichiwa!
Ya gak sih kalau wajah glowing sekarang ini menjadi idaman para wanita? Mau masih muda, udah menengah, ataupun sudah kelihatan keriput-keriputnya tetep deh mau wajah glowing. Gimana sih maksudnya? Itu loh, sering lihat artis Korea yang wajahnya berkilau tapi gak berminyak dan tetap mulus? Nah itu yang dimaksud. Belum lagi kita kepingin banget cerah merona, bukan yang putih abal-abal dan cuma sesaat. Tentunya aku juga mau dong punya wajah yang glowing dan cerah merona! Sebenernya, apa sih rahasia wajah glowing?

Katanya nih, rangkaian produk Garnier Sakura White bikin kulit kita tuh glowing dan cerah merona nih beb!  Secara, siapa sih yang gak tau Garnier? Aku sendiri pun masih sering banget pakai skincarenya Garnier, salah satunya buat bersihin makeup, Garnier Micellar Water. Dan aku sering banget pakai masker dari Garnier dan ternyata sekarang banyak banget variantnya ya!


Aku tertantang banget nih ketika tau Garnier Sakura White ada challenge nya, yaitu #ShowYourGlow challenge dan pakai serangkaiannya cuman seminggu!


Awalnya kulitku ini seperti gambar yang di atas. Penuh komedo, pori-pori kulitku besar, bekas jerawat dan kulitku gak glowing dan juga gak cerah. Sebelumnya, skincareku cuma toner dan serum aja dan terkadang pakai masker wajah. Karena tantangan #ShowYourGlow akhirnya aku ganti semua skincareku menggunakan rangkaian Garnier Sakura White.

Pertama, aku pakai Sakura White Foam untuk membersihkan sisa-sisa kotoran dan minyak diwajahku. Saat kupakai, foamnya ini lembut banget di kulitku dan gak berbau aneh dan menyengat. Saat dibilas, kotoran dan minyak diwajahku terasa terangkat dan kulitku lembut banget. Bahkan gak ada kesan kulit ketarik gitu. Aku pakai foamnya pagi dan sore hari saat mandi atau ketika keluar malam sesudahnya aku membersihkan wajahku dengan Sakura White Foam.


BACA JUGA : GoPay, Solusi Cashless ala Gojek

Lanjut setelah memakai foamnya, aku memakai Sakura White Essence Lotionnya. Wanginya enak banget dan teksturnya langsung menyerap ke kulitku dengan baik. Kesan pertama setelah pakai adalah kulitku jadi lebih kenyal dan lembut di usapnya! Katanya sih si essence lotion ini dipakai untuk membantu penyerapan serum dan creamnya.

Setelah itu, aku pakai Sakura White Serum. Dia agak bikin kulitku cekit-cekit tapi biasa aja, gak sakit banget. Dan menurutku dari semua rangkaian Sakura White, si serumnya ini yang bener-bener bikin kulitku berubah. Berubah bukan power ranger loh ya haha. Tapi ada sedikit-sedikit perubahan positif untuk kulitku dan aku hepi sekali!

Setelah serumnya, aku pakai Sakura White Day Cream untuk siang hari dan Night creamnya di malam hari. Baru kali ini aku pakai day cream yang gak bikin aku berminyak lebay! Aku pakai ini bikin wajahku lebih cerah merona dan tentunya karena ada SPF nya jadi gak terlalu terpapar sinar matahari. Wajah cerahku tuh gak yang lebay kayak keputihan tapi ini cerah yang natural banget. Pakai day creamnya juga bikin pori-pori di wajahku menjadi samar dan gak perlu pakai makeup lagi setelah pakai day creamnya karena wajahku lebih terlihat cantik natural haha.

Pas malamnya, aku pakai serangkaian yang sama, cuman di krimnya, aku pakai yang night cream. Teksturnya berbeda dari day creamnya karena night creamnya ini teksturnya lebih lembut. Tapi aku ngerasa lebih lembab setelah pakai night creamnya, apalagi setelah dibiarkan semalaman.

Nah pas lagi senggang, aku pakai maskernya juga, Serum Mask Sakura White. Tinggal nunggu 15 menit aja sampe si serum menyerap ke kulitku. Kesan yang bisa aku bener-bener rasain adalah kulitku jadi lebih lembut dan glowing ketika memakai maskernya. Udah gitu, serumnya banyak banget dan pastinya itu gak bikin lengket dan gampang menyerap ke kulit. Suka banget deh!


Aku ulangi pemakaian diatas selama seminggu, dan hasil yang kudapat lumayan maksimal! Yaitu, kulitku jadi lebih glowing, kulit menjadi cerah merona, gak gampang komedoan, kulit lembut dan halus, dan yang paling penting adalah pori-pori di wajahku bener-bener tersamarkan! Wow banget sih aku aja sampe takjub pas tau kalau kulitku pori-porinya halus banget. Bekas jerawatku juga lebih samar dan cerah. Pas pakai makeup tuh rasanya enak banget karena wajah udah bersih dan glowing. Buat dipakai seminggu aja seperti ini, gimana pas pakai sebulan dong?


BACA JUGA : [ review ] Vaseline Superfood Skin Serum

Nah aku mau kasih tau juga nih review dari serangkaian Garnier Sakura White. Yuk disimak

Aku juga tantang kalian buat ikutan challenge yang udah aku coba, #ShowYourGlow challenge! Buktiin kepada aku dan kita semua yang penasaran atau dikata bohong kalo kulit wajah kita tuh glowing dan cerah merona dengan mudah cuman seminggu cuma pakai rangkaian Garnier Sakura White! Nah biar hemat belinya, aku punya code refferal buat kalian semua nih! Kalian bisa pakai ini di Lazada! Langsung aja masukin ini :
GARGLOWgewhb9
Referral codenya dimasukkan saat kalian mau check out produknya ya! Nanti kalian akan mendapatkan diskon khusus dari aku! Dan kalo semisal kalian udah beli serangkaian produknya, yuk tunjukin #ShowYourGlow versi nya kalian setelah memakai Garnier Sakura White dalam 7 hari!

Sakura White Pinkish Radiance Foam
Price : Rp 27.700
Where To Buy : Lazada

Packaging
Packagingnya berbentuk tube sama seperti facial foam yang biasa kita beli. Bahannya kuat dan berbahan dasar plastik. Karena edisi sakura, jadi packagingnya itu serba pink dan ada bunga sakura nya. Gemas banget! Di packaging belakangnya ada banyak informasi dan yang aku suka adalah tulisan di packagingnya itu gak kecil-kecil dan gampang banget kebaca. Informasi yang ada dibelakang packagingnya yaitu informasi tentang si produk, cara pakai, diproduksi oleh, ingredients, expired dan beberapa informasi lainnya.

Ingredients
Aqua/water, Glycerin, Myristic Acid, Palmitic Acid, Stearic Acid, Potassium Hydroxide, Lauric Acid, Kaolin, Glyceryl Distearate, Glyceryl Stearate, PEG-14M, CI 14700 / RED 4, CI 16035 / RED 40, Linalool, Parfum / Fragrance, Salicylic Acid, Phenoxyethanol, Prunus Yedoensis Leaf Extract, Limonene, Ascorbyl Glucoside, Tetrasodium EDTA, Butylene Glycol, Benzyl Alcohol.

Claims
Diperkaya dengan ekstrak sakura, membersihkan dengan lembut dan menyeluruh, wajah menjadi segar dan tampak cerah merona / merah jambu dalam 7 hari. Formulanya lembut dan juga sesuai untuk kulit sensitif.


BACA JUGA : [ review ] Keep Cool Soothe Cooling Foot Spray

How to Use
Gunakan pada wajah yang basah, pijat/urut halus dengan jari, bilas dengan air hingga bersih. Gunakan pagi dan malam. Hidari/jauhi daerah kawasan mata. Gunakan juga rangkaian produk Garnier Sakura White lainnya.

Colors | Texture | Fragrance
Sejujurnya warna dari facial foamnya ini agak nge-pink gitu. Kelihatan gak ya di foto? Pink tapi agak marble dengan campuran warna putih. Gemas banget! Teksturnya itu creamy kental tapi luwes, jadi gak yang kental banget gitu loh. Gampang dibaurkannya juga. Wanginya? Aku gak yakin ini wangi sakura karena aku ga pernah cium wangi bunga sakura. Jadi, apakah ini wangi bunga sakura? Sama sekali gak mengganggu, wanginya lembut, dan pas dipakai pun menimbulkan rasa rileks.

Impression
Aku seneng banget nyobain Sakura White Foam ini! Pas dipakai bener-bener wanginya tuh bikin rileks. Busanya banyak tapi gak lebay atau kebanyakan. Pas aku coba di pipiku, kesannya lembut banget. Setelah dibilas, yang aku rasain itu minyak di wajahku terangkat, wajahku lebih lembut, kenyal, dan yang paling penting itu gak bikin wajahku kering dan gak sakit! Suka banget ternyata aku cocok! Pas aku nyoba ngaca, ternyata pori-pori di wajahku tersamarkan banget dong. Suka banget!


Sakura White Pinkish Radiance Essence Lotion
Price : Rp 79.000
Where To Buy : Lazada

Packaging
Sejujurnya aku suka banget sama packagingnya karena botolnya plastiknya ini clear (bening) jadi bisa kelihatan isi produknya. Dan warna gelnya itu pink gemash banget! Di packagingnya itu ada gambar sakuranya dan nuansanya pink sakura semua. Tutup botolnya agak menarik sih, jadi seperti tutup botol yang didalamnya ada tutup botol(?). Menarik banget. Sama seperti sebelumnya, dibelakang packagingnya ada informasi seperti info produk, cara pakai, ingredients, expired, dan lainnya. Sayangnya beberapa informasi tentang produknya ini backgroundnya transparent dan tulisannya agak kecil jadinya agak susah dibaca.


BACA JUGA : Perawatan Kulit Pakai Tekonologi DNA, Bisa Cek Sendiri di Rumah Loh!

Ingredients
Aqua / Water, Glycerin, Butylene Glycol, Alcohol, Niacinamide, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Ascorbyl Glucosde, CI 16035/RED-40, Citronellol, Hexyl Cinnamal, Hydroxyethylpiperazine Ethane Sulfonic Acid, Limonene, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Phenoxyethanol, Prunus Yedoensis Leaf Extract, Sodium Citrate, Sodium Hyaluronate, Sodium Hydroxide, Tetrasodium EDTA, Parfum / Fragrance.

Claims
Setelah dibersihkan, kulit membutuhkan kelembapan yang tepat untuk dapat menyerap perawatan kulit wajahmu selanjutnya. Sakura White Pinkish Radiance Essence Lotion melembapkan kulit seketika untuk kulit terasa halus. Teksturnya yang transparan dan cair mudah menyerap, diperkaya dengan ekstrak sakura dari Jepang, Hyaluronic Acid, Vitamin B3 & CG.

How to Use
Setelah mencuci muka, aplikasikan beberapa tetes produk di telapak tangan. Pijat perlahan pada wajah dan leher sebelum produk perawatan wajah selanjutnya. Hindari daerah mata.

Colors | Texture | Fragrance
Warnanya gemas banget! Clear atau bening! Padahal sebetulnya kalo kita lihat di botolnya, warnanya itu pink clear. Tapi pas udah dikeluarkan isinya, jadi gak kelihatan warna pinknya. Teksturnya jelly . Wanginya bener-bener seperti sakura, beda dengan facial foamnya. Ini bener-bener lembut namun gak ganggu sama sekali.

Impression
Aku nyoba ini setelah memakai Sakura White Foam ya, aku oleskan di bagian wajahku. So far mataku gak perih karena aromanya walau katanya ada alcoholnya. Gelnya lebut banget, gak terlalu bikin lengket dan gampang menyerap ke kulit. Katanya kalau pakai Sakura White Essence Lotion nya dulu bikin gampang menyerap produk-produk selanjutnya.


Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum
Price : Rp 88.000
Where To Buy : Lazada

Packaging
Packaging luarnya itu ada box. Kalo menurutku boxnya ini gede banget dari produknya. Jujur waktu pertama kali aku liat boxnya tuh kayak “wow gede banget?!” eh ternyata enggak juga hehe. Tapi aman kok aku sukak. Info di boxnya ada info tentang produk, ingredients, cara pakai, expired, dan lainnya dengan 3 bahasa, yaitu Indonesia, Inggris, dan Thailand.


BACA JUGA : [ review ] Buy Me Body Wash & Binchotan Charcoal

Ukuran produknya sendiri 50ml, memakai packaging botol yang clear sehingga isi produknya itu terlihat dan memiliki pump untuk mengeluarkan isinya. Oh asal kalian tau kalo ternyata tuh botol pumpnya Sakura white serum tuh bener-bener bikin kita pakai sampai habis. Eh, maksudnya gimana? Jadi dulu aku udah pernah pakai sakura white serum sampai habis, jadi setiap kita pakai tuh, dia menekan isi produknya (nanti kelihatan di botolnya deh) sehingga kita pakainya bener-bener gak bersisa sama sekali dan isi produknya tuh gak menempel-menempel di dinding botolnya sama sekali. Semoga kalian paham. Kalau belum paham, coba deh pakai serumnya hihi.


Ingredients
Aqua/Water, Glycerin, Alcohol, Niacinamide, Dimethicone, Ammonium Polycacryloyldimethil Taurate, Isononyl Isononanoate, CI 77891 / Titanium Dioxide, CI 14700 / RED 4, Zea Mays Starch / Corn Starch, T-butyl Alcohol, Microrystalline Cellulose, Ascorbyl Glucoside, Sodium Hydroxide, Hydrogenated Lecithin, Phenoxyethanol, Salicylic Acid, Dimethiconol, Limonene. Xanthan Gum, Pentasodium Ethylenediamine Tetramethylene Phosphonate, Mannitol, Menthoxypropanediol, Linalool, Benzyl Alcohol, Benzyl Salicylate, Biosaccharide Gum-1, Parfum/Fragrance, Geraniol, Methylparaben, Butylene Glycol, Citronellol, Prunus Yedoensis Leaf Extract.

Claims
Serum pelembab/pelembapan yang diperkaya dengan ekstrak sakura dan 5.000 kapsul pencerah. Menyerap dengan cepat tanpa rasa lengket, formulanya bekerja pada 5 dimensi kulitmu:
  • Tampak cerah merona / merah jambu
  • Lebih bening / berseri
  • Terasa halus
  • Warna kulit merata/sekata
  • Lembut

How to Use
Oleskan atau sapukan pada wajah dan leher yang telah dibersihkan sebelum memakai krim siang atau malam. Gunakan bersama Sakura White Day Cream untuk kulit yang cerah merona dengan pori halus.

Colors | Texture | Fragrance
Warnanya pink muda banget dan gak terlalu kelihatan kalau sudah dikeluarkan dari botolnya dengan butir-butiran berwarna putih kecil yang katanya kapsul pencerahnya. Kalau kita usap, butirannya itu langsung hancur dan menyerap ke kulit. Teksturnya krim tapi ringan banget tapi gak mirip seperti krim. Ku bingung juga jelasinnya. Yang pasti dia ringan banget dikulit. Wanginya nyaris mirip dengan essence lotionnya tapi yang ini lebih lembut banget sampai nyaris gak kecium wanginya. Tapi tetap ada wangi-wangi sakuranya.


BACA JUGA : [ review ] Mamonde Akhirnya Hadir di Indonesia! Cobain Produk Best-Seller Rose Water Line

Impression
Aku pakai ini sesudah Sakura White Essence Lotion dan menurutku sakura white serum ini lebih cepat menyerap dibanding essence lotionnya. Bikin kulitku lembut dan sedikit lebih cerah. Yang menarik, ada capsule-capsule kecil yang kalau kita usap tuh langsung hancur dan menyatu ke kulit. Pumpnya juga kurasa enak banget di pencetnya dan gak bakal takut nyisain isi produknya di botol karena kita bakal pakai serumnya sampai benar-benar habis. Buktiin deh!


Sakura White Serum Day Cream SPF 21/PA+++
Price : Rp 61.300
Where to Buy : Lazada

Packaging
Punya packaging box yang seukuran dengan packaging jarnya. Aku baru tau kalo jarnya ini berukuran 50ml dan ini besar banget! Untuk 7 hari aja aku masih pakai di krim-krim yang menempel di tutup jar nya dong haha. Di packaging boxnya ada informasi seperti info si produk, filosofi Garnier, ingredients, expired, dan beberapa informasi lainnya menggunakan bahasa Inggris dan Indonesia.

Ingredients
Aqua/Water, Glycerin, Homosalate, Dimethicone, Niacinamide, Triethanolamine, Phenylbenzimadazole Sulfonic Acid, Octocrylene, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Titanium Dioxide [Nano] / Titanium Dioxide, PEG-100 Stearate, CI 77891 / Titanium Dioxide, Glyceryl Stearate, Silica, Cetyl Alcohol, CI 14700 / RED 4, Stearic Acid, Potassium Cetyl Phospate, Geraniol, Isoceteth-10, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Dimethiconol, Parfum/Fragrance, Myristic Acid, Silica [Nano]/Silica, Perlite, Palmitic Acid, Aluminium Hydroxide, Phenoxyethanol, Prunus Yedoensis Leaf Extract, Ascorbyl Glucoside, Limonene, Caprylyl Glycol, Tetrasodium EDTA, Capryloyl Salicylic Acid, Citronellol, Anise Alcohol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Butylene Glycol, Hexyl Cinnamal, Benzyl Alcohol.


BACA JUGA : [ review ] Zoya Cosmetics - Aloe Vera Moisturizing & Soothing Gel

Claims
Day cream yang ringan dan cepat menyerap ini sesuai untuk kulit normal cenderung kering. Seketika, kulit terasa lembap dan terlindungi dari paparan sinar matahari. Hari demi hari, kulit tampak cerah, merona secantik bunga sakura. Dengan kandungan 5x ekstrak sakura yang lebih banyak dibanding produk lainnya. Terbukti: kulit tampak cerah, merona hingga +60%.

How to Use
Oleskan secara merata pada wajah dan leher yang sudah dibersihkan. Cobalah rangkaian produk baru Garnier Sakura White lainnya.

Colors | Texture | Fragrance
Warna krimnya itu putih ke-pink-an. Gemes banget asli sih warnanya ini. Tapi teksturnya itu creamy dan agak menempel antara satu dengan lainnya. Dan lebih terlihat berat walau sebenernya tuh ringan, tapi gak seringan krim malamnya. Wanginya lembut banget wangi bunga sakura.

Impression
Sejujurnya aku kurang suka memakai krim pagi gitu karena doi bikin lengket, minyakan banget, gerah, keputihan, teksturnya berat banget, dan kalau dibaur malah menggumpal. Nah yang punya Garnier Sakura White ini enggak dong! Bener-bener enak banget di kulit walau emang agak thick dari rangkaian Sakura White lainnya. Tapi tapi, pas di apply di wajah, doi gampang banget di baurin ke seluruh muka, gak bikin menggumpal, langsung menyerap dan kulit lebih cerah (bukan keputihan) seperti kulit asli. Yang bikin bahagia itu adalah pas dipakai lama tuh gak bikin minyakan dikulit banget padahal ini buat kulit kering (dan kalo kulitku tuh berminyak). Jujur bener-bener suka dengan krim pagi, tumben banget! Oh ya, gak bikin gatal juga! Aku tuh kadang kalo pake krim pagi kayak suka gatel-gatel gitu. Yang ini engga sama sekali. Dan kulit kelihatan halus dan lembut banget asli. Pori-poriku tersamarkan dengan indah.


Sakura White Night Cream
Price : Rp 75.000
Where To Buy : Lazada

Packaging
Sama dengan day creamnya, night creamnya punya box diluar packagingnya dan packaging jar. Di packaging boxnya ada informasi seperti info si produk, filosofi Garnier, ingredients, expired, dan beberapa informasi lainnya menggunakan bahasa Inggris dan Indonesia.

Ingredients
Aqua/Water, Cyclohexasiloxane, Glycerin, Octyldodecanol, Hydrogenated Polyisobutene, Aluminium Starch Octenylsuccinate, PEG-20 Methyl Glucose Sesquistearate, Methyl Glucose Sesquistearate, Ammonium Polyacryloyldimethyl Taurate, C13-14 Isoparaffin, CI 14700 / RED4 , Stearyl Alcohol, Vaccinium Myrtillus Fruit Extract, Niacinamide, Saccharum Officinarium Extract / Sugarcane Extract, Ceteareth-20, Parfum/Fragrance, Sodium Benzoate, Sodium Hydroxide, Sodium Palmitoyl Proline, Phenoxyethanol, Prunus Yedoensis Leaf Extract, Capryloyl Salicylic Aci, Laureth-7, Citrus Limon Fruit Extract / Lemon Fruit Extract, Dipropylene Glycol, Citrus Aurantium Dulcis Fruit Extract / Orange Fruit Extract, Acer Saccharium Extract / Sugar Maple Extract, Citronellol, Biosaccharide Gum-1, Polyacrylamide, Butylene Glycol, Hexyl Cinnamal.

Claims
Night Cream ini mengandung 2x ekstrak sakura dengan ekstrak buah-buahan dan vitamin CG untuk melembapkan wajah hingga 24 jam dan membiarkannya bernapas selama anda tidur. Membantu mencerahkan warna kulit, menyamarkan bintik hitam, dan merawat kehalusan kulit. Bangun tidur dengan kulit cerah merona yang terasa lebih halus, lembut, elastis, dan segar. Formula ini sesuai untuk kulit sensitif.


BACA JUGA : [ review ] Biore Perfect Cleansing Water ( Soften Up )

How to Use
Oleskan secara merata pada wajah dan leher yang telah dibersihkan pada malam hari.

Colors | Texture | Fragrance
Mempunyai warna cream pink-putih dengan tekstur yang lembut namun agak cair. Kalo menurutku lebih ringan dibanding dengan day creamnya dan teksturnya lebih lembut. Wanginya nyaris sama juga dengan day creamnya tapi kalian pernah gak sih cobain Garnier Yoghurt Sleeping Mask? Kalo udah pernah coba, wanginya mirip banget.

Impression
Krimnya meresap sempurna ke kulitku dan gak ada efek white castnya sama sekali. Pas di apply di wajah, krimnya halus banget. Gak lengket di kulit dan gak ada efek berminyak sama sekali, langsung meresap dan ngerasa kayak gak pake apapun. Pas bangun pagi, aku ngerasa wajahku sama sekali gak berminyak dan pas cuci muka, kulitku jadi lebih kenyal, halus, lembut, dan pastinya pori-poriku jadi terlihat samar. Seneng banget deh!


Serum Mask Sakura White
Price : Rp 19.000
Where To Buy : Lazada

Packaging
Aku baru tau kalo misalnya Serum Mask Sakura White ini ada ukuran baru. Jadi pas pertama kali banget aku cobain masker ini, ukuran packagingnya itu gede banget. Lebih gede dari packaging masker pada umumnya. Dan emang jujur sih, makan tempat banget. Terus akhirnya aku dapat yang ukuran normal seperti masker biasa pada umumnya. Lebih kecil beberapa senti dari sebelumnya dan lebih enak dilihatnya karena gak terlalu besar. Tapi masih ada yang jual yang kemasan besar tapi ada juga yang sudah jual yang seperti sekarang. Untuk harganya tetap sama kok seperti yang dulu mau kemasan yang besar maupun yang kecilnya.
Di packaging belakangnya terdapat beberapa informasi seperti penjelasan produk, cara pakai, ingredients, expired dan informasi lainnya.

Ingredients
Aqua/Water, Propylene Glycol, Glycerin, Prunus Yedoensis Leaf Extract, PEG-40, Hydrogenated Castor Oil, PVM/MA Copolymer, Potassium Hydroxide, Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer, Sodium Hyaluronate, p-Anisic Acid, Mannose, Dipotassium Glycyrrhizate, Hydrogenated Starch Hydrolysate, Hydroxyacetophenone, Hydroxyethylcellulose, Xhanthan Gum, Butylene Glycol, Phenoxyethanol, Limonene, Parfum/Fragrance.

Claims
Tissue mask generasi baru, tiap lembarnya menutrisi wajah dengan 1 minggu kadar konsentrasi serum. Atau claimnya disebut 1 masker = 1 minggu serum artinya serumnya yang banyak dan melimpah jadi dapat digunakan di anggota tubuh yang kering. Masker ekstra tipis ini diperkaya dengan ekstrak sakura untuk kulit cerah merona dan Hyaluronic Acid, zat aktif yang efektif melembapkan. Di desain khusus untuk wajah orang Asia. Cocok untuk kulit yang kusam, manjakan dirimu dengan perawatan efisien yang segarkan dan tampak cerah merona.


BACA JUGA : [ review ] Wardah Lightening Series

How to Use
  • Buka lipatan masker. Gunakan pada wajah yang sudah dibersihkan dengan lapisan pelindung berwarna biru menghadap ke luar
  • Lepas lapisan pelindung. Sesuaikan masker dengan bentuk wajahmu
  • Biakan masker menutrisi kulitmu selama 15 menit
  • Lepaskan masker. Pijat perlahan cairan serum yang tersisa atau bersihkan dengan kapas wajah

Colors | Texture | Fragrance
Memiliki warna masker berwarna putih dan lapisan masker berwarna biru. Serumnya berwarna bening dan teksturnya sangat cair namun agak sedikit kental. Maskernya ini menurutku gak tebel tapi gak tipis juga, gak seperti di claimnya yang katanya sangat tipis. Tekstur maskernya lembut, gak gampang robek, gampang di atur diwajah. Wanginya aku kurang yakin, karena maskernya punya wanginya sendiri dan berbeda dari rangkaian lainnya. Seperti wangi buah-buahan tapi berat banget tapi sebenernya pas dipakai ke wajah gak terlalu kecium apa-apa.

Impression
Kesan yang bener-bener bikin aku wah banget dari si masker ini adalah, pas banget buat mukaku! Jujur aja selama ini aku pakai masker tapi suka berantakan atau kegedean banget dan ini pas banget! Serumnya pas untuk di maskernya dan ada sisa di packagingnya, sisa serumnya aku pakai di leherku. Serum di maskernya cepat meresap ke kulit dan sama sekali gak lengket dong! Setelah pakai, kulitku jadi tampak lebih kenyal dan lembut.

Oke segitu aja pengalaman dan reviewku tentang rangkaian Garnier Sakura. Semoga di kalian cocok dan bisa ikutan #ShowYourGlow challenge! Jangan lupa yaa! Nah biar hemat belinya, aku punya code refferal buat kalian semua nih! Kalian bisa pakai ini di Lazada! Langsung aja masukin ini GARGLOWgewhb9 Referral codenya dimasukkan saat kalian mau check out produknya ya! Nanti kalian akan mendapatkan diskon khusus dari aku! Dan kalo semisal kalian udah beli serangkaian produknya, yuk tunjukin #ShowYourGlow versi nya kalian setelah memakai Garnier Sakura White dalam 7 hari!


♫ Thank you for coming. Ctrl + C = COPY! ♫

1 comment:

  1. Aku juga pernah pake sheet mask nya, aku gak terlalu merhatiin perubahan di kulitku sih, tapi emang gak bikin breakout

    ReplyDelete

Post a Comment

Jangan lupa mampir ke adelescence.com via PC / website yaah!

Tolong comment sesuai tema postingannya ya! ;3

Terima kasih :3