[ REVIEW ] ERHA Age Corrector Day & Night Moisturizer

by Adelia Farhana
Hi konnichiwa!
Siapa sih yang gak kepingin kulit yang mulus dan awet muda? Tentunya aku pasti mau dong! Aku kepingin banget wajah yang awet muda, tanpa kerutan di wajah, pori-pori mengecil, tanpa ada jerawat, dan lainnya tapi itu gak mungkin kan ya. Secara manusia sekarang ini lifestylenya kurang bagus, termasuk aku. Tapi tetep mengimpikan kulit wajah yang cantik. Eh, siapa bilang kalau lifestyle tuh gak ada ngaruhnya buat kulit? Lifestyle berpengaruh banyak terhadap kulit wajah kita loh! Contohnya aja kalau kita begadang dan bikin kantong mata jadi tebel banget, secara gak langsung nantinya bakal timbul kerutan di wajah gitu loh. Ada kasus lagi kalau kebanyakan makan yang berminyak bakal sering juga tumbuh jerawat, dan lain sebagainya. Jadi, apa solusinya kalau kita udah terlanjur dengan lifestyle yang kurang baik? Yup, selain mengurangi kegiatan tersebut, hidup sehat, perlu juga nih kita pakai skincare.


Kalau dilihat dari gambar diatas pasti banyak banget nih yang tanya “emangnya masih kecil udah butuh skincare yang anti aging gitu?” Kita udah perlu pakai skincare yang merawat kerutan gitu loh padahal dari usia 20an. Alasannya? Biar nanti tuanya gak terlalu berkerut HAHA. Tapi emang ada beberapa produk yang dikhususkan untuk diatas umur 25 tahun karena alasan tertentu. Tapi, aku mau saranin kalian Age Corrector yang selama ini kupakai, yaitu ERHA Age Corrector Day & Night Moisturizer. Age Corrector ini melindungi dan meregenerasi kulit selama 24 jam!


Nah aku mau bahas yang Day Moisturizernya dulu yang tentunya dipakai di pagi atau siang hari. Pas aku pakai Day Moisturizernya sih enak banget keluarin produknya karena dia tuh pakai pump gak colek-colek gitu jadi menurutku lebih higienis. Dan tekstur dari si Day Moisturizer ini cenderung krim yang cair gitu jadi gampang banget di baurkan ke kulit. Bahkan cepat banget meresapnya ke kulitku pas aku pakai.

Baca Juga : [ Event Report + Review ] ERHA.DNA - Skincare Hi-Tech Berbasis DNA


Claimnya sendiri yaitu, melindungi kulit dari proses penuaan kulit oleh faktor lingkungan, meningkatkan kelembapan kulit, meningkatkan kulit lebih lembut, lembap dan kenyal, membantu mengurangi bintik hitam akibat paparan sinar matahari, membantu menyamarkan garis halus dan kerutan dengan cara menstimulasi 6 komponen penting kulit, membantu mengurangi iritasi akibat sinar matahari.


Nah kalau yang ini adalah Night Moisturizer nya, dipakai setiap malam biar hasil lebih maksimal. Packagingnya itu sama dengan Day Moisturizernya, ada box, tutup pump dan botolnya itu pump seberat 30 gram. Kalau untuk fungsinya sendiri sih berbeda tentunya. Teksturnya lebih kental dibanding Day Moisturizernya tapi warnanya itu tetap sama, agak kekuningan gitu loh, broken white cenderung ke kuning. Sama seperti Day Moisturizernya, aku suka banget teksturnya karena menyerap ke kulitku dengan baik.

Baca Juga : [ REVIEW ] ERHA Skin Barrier Facial Wash & Face Moisturizer


Si Night Moisturizernya ini punya banyak banget manfaat seperti melindungi kulit dari proses penuaan kulit yang disebabkan oleh faktor lingkungan, meningkatkan kelembapan kulit, meningkatkan tampilan kulit menjadi lebih lembut, lembap dan kenyal, mempercepat proses regenerasi kulit dan menguatkan barrier kulit, melembapkan dan mengurangi tanda-tanda penuaan (Wrinkle Correcting Agent), membantu mengurangi bintik hitam yang terbentuk akibat paparan sinar matahari.

Baca Juga : [ review ] Grafen Root Booster Shampoo

Jujur aja, aku baru tau kalau ternyata bintik hitam di kulitku itu terbentuk dari paparan sinar matahari. Selain tau dari manfaat produk ERHA Age Corrector, aku baru tau kalau ternyata memang sunscreen dan moisturizer itu emang berguna juga buat mem-barrier kulit dari sinar matahari. Aku pikir bintik hitam di kulitku tuh tahi lalat yang tumbuh tiba-tiba gitu loh HAHA ternyata dari sinar matahari loh ya aku baru tau.


Impressionku setelah memakai ERHA Age Correction Day & Night Moisturizer? Tentunya kulitku jadi kenyal dan lembap, apalagi dibagian kulit yang kering banget, eh sekarang jadi lembap dan enak banget pas diusap. Pas aku liat lebih dekat lagi, ternyata garis halus di bawah mataku itu jadi memudar dan sekarang garis halusnya itu bener-bener halus jadinya gak keliatan banget kalau mata lagi capek dan pas makeup di bagian bawah mata tuh jadi gak mempertegas si garis halus dan gak bikin wajah kita kelihatan tua. Seneng banget sih ternyata kelihatan banget perbedaannya! (Walau di foto gak terlihat jelas sih. Bingung :”)) Mungkin ada beberapa noda hitam yang belum hilang, kemungkinan sih baru kelihatan pas aku pakai sebulan lebih kali ya? Selebihnya aku suka banget sama kulit yang kenyal dan lembut ini!


Oh anyway, kalau kalian mau beli ERHA Age Corrector yang sama seperti punyaku, kalian bisa langsung ke Erha Derma Center, Erha Clinic, Erha Skin, Erha Apothecary, atau bahkan bisa beli online di erhastore.co.id. Jangan lupa juga buat mampir ke websitenya ERHA yaitu erha.co.id atau Instagramnya @erha.dermatology.


♫ Thank you for coming. Ctrl + C = COPY! ♫

0 Comment(s) on "[ REVIEW ] ERHA Age Corrector Day & Night Moisturizer"

Post a Comment

Jangan lupa mampir ke adelescence.com via PC / website yaah!

Tolong comment sesuai tema postingannya ya! ;3

Terima kasih :3