[REVIEW] Lanore Serum, Eye Gel, CC Cream, Powder Foundation

by Adelia Farhana 1 Comment(s)

Hai semuaa, apa kabar?

Sudah lama aku gak nulis di blog dan banyak hal juga yang aku lakukan di kehidupanku yang sekarang ini, apalagi di tahun 2021 ini. Dimulai dari akhirnya lulus kuliah dan akhirnya bisa buka usaha sendiri walaupun gak sesuai dengan jurusan kuliahku haha. Gapapa, yang penting aku senang.

Sebetulnya sih, walaupun aku kerja dibidang yang aku senangi seperti sekarang ini, gak menutup kemungkinan kalau aku bakal insecure dengan keadaanku. Banyak hal yang bener-bener bisa bikin insecure, seperti ngelihat temen yang bisa beli apa aja yang dimau mereka, kerjanya lebih enak, gajinya juga lumayan besar, dan lain sebagainya. Beda banget sama aku yang gaji pas-pasan karena masih mikirin perputaran modal, kalau mau jajan pun harus bener-bener hemat banget, belum lagi kalau pembelinya lagi sepi; bingung banget buat promosiinnya mesti gimana lagi! Tapiii, yang bener-bener lebih bikin insecure lagi adalah ketika temen-temenku kulitnya lebih bersih dan mulus karena bisa beli segala macem skincare, iri banget deh! Di umur yang udah seperempat abad ini alias udah 25 tahun, masalah kulit yang sering banget aku hadapin yaitu kulit yang mulai kendur dan flek hitam. Apalagi aku agak jarang pakai sunscreen karena ngerasa dirumah aja jadi ga perlu sunscreen dan sering banget begadang, udah deh masalah kulit makin banyak banget.